Selasa, 15 Februari 2011

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

1. Perut membesar saat hamil, termasuk otot perutnya harus dilatih agar kencang kembali. Pemakaian gurita dan stagen akan sangat membantu tentunya karena dengan sendirinya otot yang masih lemah akan dibantu termasuk latihan. 2. Selulit dapat dikurangi dengan dermaroller serta mesoselulit. Stretch mark juga demikian dapat dikurangi sebanyak 70-90% dan perlu waktu dan ketekunan. Jagalah elastisitas kulit selalu agar stretch mark berangsur membaik termasuk asupan vitamin A, C, dan E, serta kolagen dan elastin. Untuk selulit olahraga teratur dan perawatan di dokter sebaiknya dilakukan seminggu sekali.
3. Cara yang baik dan benar adalah kombinasi dari latihan otot perut, makanan porsi kecil yang sehat, serta mesotherapy untuk membantu membakar lemak, dan melangsingkan langsung ke daerah yang disuntikkan. Untuk hasil maksimal harus dilakukan ketiganya, maka perut akan kembali ramping dan seksi.
Lipo suction dan lipektomi juga bisa dilakukan di Perfect Beauty oleh dokter spesialis bedah plastic kami untuk hasil yang lebih cepat. Untuk hasil bertahan selamanya tetap harus olahraga dan makan makanan sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar